15
Jul
08

blogger tertua dunia meninggal

Olive Riley

Olive Riley

SIDNEY, Seorang wanita yang disebut-sebut sebagai blogger tertua di dunia dikabarkan telah meninggal dunia. Postingan terakhirnya bercerita tentang suasana menyenangkan di rumah panti jompo tempat dia tinggal.

Dia adalah Olive Riley, seorang warga negara Australia yang memiliki blog bertajuk “All About Olive”. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 108 tahun. Dalam blog pribadinya tersebut, seseorang menuliskan bahwa kepergiannya ke alam baka telah diiringi oleh ribuan teman internetnya dan ratusan kerabat serta saudara.

Selama bulan Februari tahun lalu, RIley telah menulis sekira 70 judul dalam blognya tersebut. Tidak hanya bercerita mengenai hidup yang dia jalani, tapi juga memberikan masukan kepada pembaca betapa menyenangkannya menjalani hidup di dua jaman yang berbeda.

“Saya tidak percaya, akhirnya saya mampu menjalani hidup di panti jompo ini selama lebih dari seminggu. Waktu terus berlanjut. Meskipun saya banyak menghabiskan waktu beristirahat di tempat tidur namun tetap saja saya merasa lemah dan tidak bisa mengatasi batuk yang semakin parah,” ujar Riley dalam postingan terakhirnya yang ditulis pada 26 Juni lalu.

“Penny, seorang jompo yang tidur di sebelah tempatku telah dikunjungi oleh seorang anaknya. Kebetulan anaknya itu adalah seorang penyanyi profesional. Lalu apa yang terjadi? Ia mengajak kami bernyanyi. Tidak lama kemudian suster dan dokter datang menghampiri kami. Alhasil, mereka pun ikut bernyanyi. Rasanya seperti sebuah konser,” lanjut Riley.

Menurut pegakuan cucu Riley, Darren Stone, neneknya itu sangat senang menulis di blog. Alamat blognya pun berubah dari www.allaboutolive.com.au kini menjadi worldsoldestblogger.blogspot.com.

“Menulis blog membuat ia dapat berkomunikasi dengan siapapun. Orang dari Rusia hingga Amerika. Ia menikmatinya, membuat ingatannya selalu segar dan ia pun selalu bersemangat,” ujar sang cucu.
semoga arwah nenek diterima disisinya.Amiiinn


0 Responses to “blogger tertua dunia meninggal”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: