10
Jul
08

Launching Team AREMA 2008

Kostum AREMA
Kemarin malam, tim Arema yang dipersiapkan bertarung di Superliga 2008/2009 resmi diperkenalkan ke masyakarat. Momen pengenalan seluruh punggawa tim itu dipusatkan di Bougenville Room TR Sengkaling.
Perkenalan itu meliputi 24 pemain senior, 23 pemain Arema U-21, jajaran tim pelatih kedua tim dan petinggi manajemen Arema.
Launching dibuka dengan penyerahan simbolis dana hibah atau CSR (Corporate Social Responsibility) sebesar Rp 10 miliar dari Rajawali Grup untuk Arema.(WEW…)
Hal itu dilakukan oleh perwakilan Rajawali Grup, Junaidi kepada Bendahara Yayasan Arema, Chrisdianto Tedjawidjaya. Dana tersebut akan dipergunakan untuk keperluan tim selama tampil di Superliga nanti.
‘’Semoga Arema bisa mengakhiri kompetisi Superliga musim ini dengan kemenangan. Artinya, Arema bisa menjadi juara Superliga. Mari, kita bersama-sama berjuang untuk mewujudkan satu tersebut. Salam Satu Jiwa Arema,’’ terang Junaidi dalam sambutannya.
Kemudian, acara dilanjutkan sesi perkenalan nama-nama pemain di skuad senior. Disusul kemudian, sesi perkenalan kostum baru tim selama mengarungi kompetisi yang seluruhnya diproduksi oleh PUMA, sebagai sponsor aparel.
Arema menyiapkan kostum berwarna biru-biru dongker, yang sewarna produk khas Bentoel Biru dengan strip biru, sebagai kostum kebesaran tim. Serta, kostum berwarna beda, yakni kuning-kuning, biru-biru dan silver-silver.
Musim ini, Suroso dkk dibalut kostum yang berdesain modis. Bahkan, tiga kiper Arema sekilas mirip menggunakan kostum tim rugby yang pada bagian lengan dan pundaknya dilengkapi dengan busa pelindung.
Tidak ketinggalan, tujuh pemain yakni Suroso, Emaleu Serge, Emile Mbamba, M Yasir, Dadang Sudrajat, Ronny Firmansyah dan Alexander Pulalo menjadi wakil Arema dalam sesi pemotretan dan berlaga sebagai peragawan.
‘’Malam ini (semalam), saya jadi foto model Arema. Saya suka sekali dengan kostum baru Arema,’’ terang Serge yang mengenakan stelan kostum biru-biru dongker dengan nomor punggung 10.
Di akhir acara, para pemain Arema menggelar acara potong tiga tumpeng. Tumpeng pertama dipotong Junaidi dan diserahkan kepada Singgih (Korwil Aremania Gondanglegi), tumpeng kedua dipotong Ketua Harian Arema, Satrija Budi Wibawa kepada pelatih Bambang ‘Banur’ Nurdiansah dan tumpeng ketiga dipotong Manajer Arema, Ekoyono Hartono diberikan kepada Kapten Arema, Alexander Pulalo.
Malam launching yang dipandu pendiri PS Arema, Ovan Tobing (OT) tersebut juga dihadiri pendiri Arema, Ir Lucky Acub Zainal. Tidak ketinggalan, ratusan Aremania dari perwakilan Korwil se Malang raya juga ikut memeriahkan acara yang dikemas cukup singkat dan padat tersebut.
ramee banget lho kemaren…

0 Responses to “Launching Team AREMA 2008”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: