19
Jun
08

sony ericsson f305

SE F305 SE F305

Sony Ericsson memperkenalkan ponsel sensor geraknya (motion-sensing), F305. Pemilik ponsel dapat bermain game dengan mengibaskan tangan atau mengayunkan lengan.

Ponsel F305 ini menggunakan teknologi yang mirip dengan yang digunakan pada Nintendo Wii. Sony Ericsson pun seolah ingin merayu para pecandu game dengan memanfaatkan popularitas Wii.

Ponsel ini akan dilempar ke pasaran pada kuartal ketiga tahun ini. Terdapat tiga game di ponsel F305, yakni Bowling, Bass Fishing dan Jockey. Semua game ini menggunakan fitur motion-sensing. Walhasil, pemilik ponsel dapat melakukan gerakan menggelindingkan bola atau menangkap ikan. Sementara game lainnya dapat di-download di internet.

“Nge-game bukan sekadar melakukan suatu aktivitas sendirian, tapi lebih ke aktivitas bersenang-senang dengan teman-teman dan berinteraksi dengan game yang sedang dimainkan,” ujar Sven Totte, kepala pemasaran produk Sony Ericsson, dari Timesonline, Rabu (18/6/2008).

Fitur lain yang ditawarkan ponsel ini adalah speaker stereo, kontrol game, sebuah baterai yang tahan untuk nge-game selama 8 jam serta sebuah baterai cadangan.

Walaupun diklaim memiliki kemampuan menampilkan 262.144 warna tapi saat digunakan untuk bermain game warnanya tak terlalu cemerlang. Untungnya kelemahan ini tertutupi oleh gelegar suara speaker stereo yang ada di bagian belakang ponsel ini.

Selain Sporting Motion Gaming, Sony Ericsson F305 ini juga mengusung fitur standar ponsel seperti kamera sebesar 2 Megapixel dan slot memory. Untuk urusan konektivitas, F305 ini mengusung Bluetooth 2.0, USB, dan EDGE. Sayangnya ponsel dengan quad band berukuran 3,78 X 1,85 X 0,57 inci seberat kurang dari 100 gram ini belum menyediakan touch screen atau koneksi Wi-Fi. Tertarik…???


0 Responses to “sony ericsson f305”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: