16
Jun
08

OPERA 9.5

Opera9.5

Oslo, Norwegia – Opera Software meluncurkan rilis publik final dari browser web andalannya, Opera 9.5. Pengalaman lintas-perangkat dari Opera serta dukungan berbagai standar open web dan komitmen terhadap kecepatan digadang-gadang dalam browser ini.

Ada beberapa penambahan fitur dalam browser ini, yakni Opera Link, Quick Find, peningkatan keamanan serta grafis yang tampak hidup.

Dalam keterangan tertulis, Opera Link dijanjikan membuat penggunanya tetap tersinkronisasi dengan browser desktop Opera 9.5 dan Opera Mini.

Untuk sistem pencarian, Opera melengkapi browser ini dengan Quick Find. Cukup masukkan sebuah kata dalam baris alamat untuk menemukan teks yang sesuai dari halaman yang telah Anda kunjungi.

Opera memodernisasikan penampilan dan cara kerja Opera 9.5. Pada tampilannya terdapat garis halus dan ikon yang jelas. Tombol ‘Tab Baru’ dan elemen-elemen lainnya telah dimodifikasi untuk melakukan peralihan dari pengalaman Web yang lebih baik menjadi lebih intuitif. Anda juga dapat memilih tampilan untuk platform tertentu, untuk membantu mengadaptasikan tampilan Opera dengan sistem operasi pilihan Anda.

Dari sisi keamanan browser ini juga diklaim telah diperkuat untuk melawan malware dan phising. Diperkuat oleh Haute Secure, Netcraft, dan PhishTank, akan melindungi pengguna dari penipuan secara otomatis dengan memblokir berbagai halaman Web yang tak diinginkan.

Opera 9.5 sudah tersedia untuk sistem operasi Windows, Mac dan Linux. Pengguna pun dapat mendownloadnya gratis di situs resmi Opera.
(Download Opera 9.5)


0 Responses to “OPERA 9.5”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: